Sempat Kosong, Om Amin Resmi Plt Ketua PSF Chapter Lampung

RAKYATBALAM.COM – Pajero Sport Family (PSF) Chapter Lampung adakan pertemuan dengan agenda musyawarah terkait keberlangsungan PSF Chapter Lampung kedepannya yang diadakan Kinar Resto, Sabtu (14/12/2019).

Adapun agenda musyawarah yang dibahas oleh anggota adalah Eksistensi dan konsulidasi, pengisian Plt pengurus, arah kegiatan komunitas. dan hal lain yang dianggap penting.

psf-170959_xexehz.jpg
Pengurus PSF Chapter Lampung dan para anggota mengabadikan momen indah di Kinar Resto, Sabtu (14/12/2019)

Setelah sempat terjadi kekosongan kepemimpinan sejak dari 28 Oktober 2019. Dalam pertemuan itu para anggota PSF Chapter Lampung tetap menginginkan PSF Chapter Lampung tetap berdiri dan tetap utuh.

Baca Juga

Setelah melalui proses musyawarah akhirnya sekitar 30 lebih anggota yang hadir di Kinar Resto sepakat dan tanpa paksaan menunjuk Om Amin sebagai Plt Ketua PSF Chapter Lampung dan sebagai sekretaris Om Uje dan Bendahara Om Afif.

Dalam sambutannya Plt Ketua PSF Chapter Lampung Om Amin menyampaikan terima kasih kepada para anggota PSF Chapter Lampung yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin PSF Chapter Lampung.

“Sebenarnya tidak ada niat sama sekali saya mau menjadi Plt Ketua PSF Chapter Lampung, bahkan istri saya saja tidak setuju kalau saya memegang jabatan tersebut. Tapi karena ini merupakan amanah dan kepercayaan dari kawan kawan semua kepada saya insyaallah saya siap untuk membawa PSF Chapter Lampung lebih baik lagi, “ujar Om Amin.

Om Amin sapaan akrabnya ini juga menyampaikan bahwa PSF Chapter Lampung merupakan komunitas yang sifatnya mengutamakan kebersamaan, dan kekeluargaan itu yang terpenting.
“Yang jelas duduk sama rendah, berdiri sama tinggi,”ujar Om Amin.

Dalam pantauan wartawan Rakyat News Grup usai mengadakan rapat penunjukan Plt Ketua PSF Chapter Lampung, Sekretaris dan Bendahara acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan menikmati lantunan musik yang menambah suasana penuh keakraban sesama member.

(son)

LAINNYA

  • Korpri Kota Bandarlampung Akan Umrohkan Anggotanya

    RAKYATBALAM.COM – Korps Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia (Korpri) Kota Bandar Lampung berencana akan membuat program umroh untuk seluruh anggota Korpri Kota Bandar Lampung. Hal

  • PAW, Ketua DPRD Lamtim Lantik Dua Anggota DPRD

    LAMPUNG TIMUR – Sesuai keputusan gubernur Lampung tentang pergantian antar waktu (PAW), ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung timur (Lamtim), Ali Johan Arif

  • TNI Andil Dalam Pembangunan Daerah

    RAKYATBALAM.COM – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengapresiasi TNI selama ini telah membantu pembangunan di daerah ini. “Selamat HUT ke-73 TNI serta apresiasi dan ucapan terima

  • Herman HN, 99 Persen Masyarakat Bandar Lampung Sadar Hukum

    RAKYATBALAM.COM – Wali Kota Bandarlampung, Herman HN, menghadiri kegiatan Kejaksanan Negeri (Kejari) Bandarlampung On The Road, di Tugu Adipura, Minggu (6/10) pagi. “Pada pagi hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *