Pesan Walikota: Kerja Jujur, Ikhlas, Tulus, dan Tekun dan Ayomi Bawahan

RAKYATBALAM.COM – Walikota Bandarlampung Drs. Herman HN, melantik pejabat Eselon II, III, dan IV, di Gedung Semergou l, sekretariat Pemerintah Kota setempat, Selasa (7/1/2020).

Dari sejumlah pejabat dilantik, sebanyak satu pengawas SMP, tujuh Kepala SMP Negeri dan delapan Kepala SD Negeri di Kota Tapis Berseri ini mengikuti pelantikan tersebut.

Pelantikan yang berlangsung khidmat, itu turut dihadiri Sekretaris Pemerintah Kota Drs. Badri Tamam, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Wakidi. Selanjutnya, Kepala dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Ir. Daniel Marsudi dan Eka Afriana, S.Pd., M.Si, dan Kepala Bidang Pendidikan Dasar Mega Puri, S.Pd., M.Si.

Baca Juga

Dihadapan pejabat yang dilantik, Walikota mengingatkan tentang tugas Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas, tulus, dan tekun.

Dalam melaksanakan tugas, ia meminta pejabat untuk dapat bekerjasama dengan para bawahan. “Laksanakan tugas sebaik mungkin, serta ayomi bawahan dengan baik,” katanya.

(yen)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *