Rayakan HUT ke 73 PT KAI Gelar Pengajian Akbar


Rayakan HUT ke 73 PT.KAI Gelar Pengajian Akbar. (Foto Adi)

RAKYATBALAM.COM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang menggelar takblik akbar dalam rangka memperingati HUT PT KAI ke-73 tahun 2018 di halaman stasiun Kereta Api Tanjungkarang.

“Terimakasih atas kehadiran para masyarakat yang sudah ikut memeriahkan acara takblik akbar ini,” ujar EVP Divre IV Tanjungkarang Suryawan Putra Hia, di Bandarlampung, Rabu, (3/10/18) malam.

Menurutnya, acara ini diselenggarakan dalam rangka syukuran untuk memperingati Hari Ulang Tahun PT. KAI yang ke 73 tahun.

Selain itu, Acara ini dihadiri KH. Abdullah Sa’ad Pengasuh PP AL Inshof Plesungan Karanganyar Solo dan KH. Masykur Faqih, Pimpinan Majelis Ta’lim Ilmu Tauhid Pasuruan Jawa Timur.

Baca Juga

“Kita gelar acara ini semuanya dan kita datangkan para ustazd dari Pulau Jawa semua,” katanya.

Suryawan mengharapkan, agar seluruh masyarakat bisa memndukung dan mensuport setiap kegiatan yanv di lakuka  oleh PT KAI Divre IV. Karena dengan mendukung dan ini berarti mendorong daan mensukseskan program pemerintah.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Qodratul Ikhwan mengatakan pada peringatan Hut ke 73 PT KAI akan di ikuti oleh pelayanan yang semakin membaik dalam melayani masyarakat yang hendak menggunakan kereta api.

“Semoga selalu sukses dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar bisa lebih baik lagi,” katanya. (Ard)

 

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *