DPD PAN Bandarlampung Bulat Dukung Zulhas Ketum Lagi

RAKYATBALAM.COM- Dinai cakap dan bisa membawa Partai berlambang matahari terbit menuju rakyat yang sejahtera, DPD PAN Kota Bandarlampung, bulat mendukung kembali Zulkifli Hasan (Zulhas) kembali memimpin DPP PAN periode 2020-2025.

Seyogyanya, pemilihan Ketua umum DPP PAN akan digelar dalam kongres di Sulawesi Tenggara (Sulteng) pada 10-12 Februari 2020. PAN Lampung sepakat mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) kembali memimpin DPP PAN periode 2020-2025. Tak terkecuali dengan DPD PAN Kota Bandarlampung yang menyatakan mendukung ketua petahana Zulkifli Hasan.

Baca Juga

“Iya kami kader di DPD PAN Kora Bandarlampung beserta jajaran bulat untuk mendukung penuh Bang Zul terpilih menjadi ketum lagi,” ujar Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung, Wahyu Lesmono, saat dihubungi melalui telepon, Senin (10/2/2020)

Wahyu menyebut, dukungan kepada putra asli daerah Lampung ini bukan hanya diberikan oleh kader PAN Bandar Lampung. Namun, semua DPD PAN yang berada di Kabupaten dan Kota di Lampung. “Iya bukan hanya kami. Tapi semua Kader PAN di Lampung dukung Zulhas,”ucapnya.

Menurutnya, mantan Ketua MPR RI itu memiliki perjalanan karier politik yang baik. “Kita tau sendiri bagaimana track record dia di politik. Artinya memang kuat pengaruhnya untuk di Lampung,” tandasnya.

(*/ron)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *