Yusuf Kohar Sebut Segera Kantongi Rekom Partai Demokrat

Bakal calon (Balon) walikota Bandarlampung, Yusuf Kohar Saat memberikan keterangan kepada wartawan
Bakal calon (Balon) walikota Bandarlampung, Yusuf Kohar Saat memberikan keterangan kepada wartawan

RAKYATBALAM.COM – Bakal calon (Balon) walikota Bandarlampung, Yusuf Kohar mengaku segera mengantongi rekomendasi dari salah satu partai. Bahkan ia menyebut sudah lobi-lobi partai lain untuk menggenapkan 10 kursi sebagai persyaratan pencalonan sesuai dengan aturan pencalonan oleh KPU.

“Ya. Ada lah satu partai, saya kan kader Partai Demokrat, kita sama-sama berdo’a saja, mudah-mudahan segera turun rekomendasinya,” ujar Yusuf Kohar, saat di wawancarai di Begadang Resto, Selasa (17/03/2020).

Baca Juga

Disinggung, kapan turun rekom dari Partai Demokrat ? “Passtinya belum tau, karena rekom itu kan DPP yang mengeluarkan, pokoknya tenang saja, yang jelas pesta demokrasi pilwakot 2020 ada calon nya Yusuf Kohar,” ungkapnya.

Kemudian, partai mana lagi yang sudah dilakukan lobi-lobi politik untuk meraih rekomendasi. Bagaimana dengan Nasdem dan PKS? “Saya kan daftar juga di NasDem, Perindo, PKB dan PAN, yang jelas saya sudah komunikasi dengan mereka,” jelasnya.

Selanjutnya, Wakil Walikota Bandarlampung ini mengajak warga kota untuk bersama-sama membangun Kota Tapis Berseri, kedepan dengan slogan bersih-bersih, yaitu bersih dari sampah, bersih dari korupsi, bersih dari narkoba, dan bersih dari setoran fee proyek. “Kita mengajak semua partai agar mau berkoalisi. Dimana, Demokrat memiliki lima kursi, tinggal 5 kursi lahi, saya yakin kedepan bisa bersama-sama membangun Kota Bandarlampung,” paparnya.

(ron)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *