PKS Siap Tampung Kritik dan Saran Kinerja Aparatur Pemerintah

BANDARLAMPUNG-Anggota DPRD Bandar Lampung Agus Djumadi mengajak pengurus PKS tingkat kecamatan dan kelurahan untuk bersama-sama memantau kinerja aparatur pemerintah di wilayahnya masing-masing.

Hal ini disampaikan Agus saat melaksanakan reses di kelurahan Gedong Meneng, Rajabasa, Jumat, (18/12/2020).

Ketua Fraksi PKS DPRD Bandar Lampung ini menyampaikan bahwa gelaran pilkada telah usai. Pemenangnya juga sudah diketahui, yaitu Eva Dwiana dan Deddy Amarullah. Maka Agus mengajak kader PKS untuk move on, segera bekerja lagi mengerjakan urusan yang lain dalam rangka berkontribusi untuk Bandar Lampung.

Baca Juga

Menurut Agus PKS bisa berkontribusi dengan melakukan pengawasan terhadap kinerja apatur pemerintah di wilayahnya masing-masing. Ini sekaligus juga membantu tugas dewan dalam melaksanakn fungsi pengawasan.

“Ayo bersama-sama kita awasi kinerja pemerintah di wilayah masing-masing. Jika bagus kita dukung, tapi jika ada yang kurang baik kita berikan masukan, saran serta kritikan yang sifatnya membangun. Karena saya yakin Bandar Lampung akan maju kalau semua pihak saling bekerjasama,” kata Agus.

Hadir pula dalam reses tersebut wakil Ketua DPRD Bandar Lampung yang juga ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin. (rls)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *