Ada Deal Politik Kah? Yusuf Kohar Sampai Datangi Ketua DPRD Wiyadi

RAKYATBALAM.COM – Mengejutkan, tidak seperti biasanya, Wakil Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar mendatangi kantor Ketua DPRD setempat, Wiyadi, Senin (6/07/2020), sekitar pukul 11.40 WIB.

Dan diyakini, pertemuan dua tokoh politik tersebut ada pembicaraan hak politik, dikarenakan, Yusuf Kohar terdaftar sebagai bakal calon walikota dan Wiyadi sendiri Ketua DPC PDI Perjuangan, kota tapis berseri. Selain itu Bandarlampung juga salah satu daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Sekitar 10 menit Yusuf Kohar beresama Wiyadi melaksanakan pertemuan tertutup. Setelah itu, keduanya langsung keluar bersamaan dan diakui Yusuf Kohar sendiri pertemuan keduanya banyak membicarakan baik pemerintahan dan juga politik. “Kan kami ini unsur Muspida, wajar kalau kami melakukan pembicaraan pemerintahan, dan selama ini pula ada wabah covid-19 tidak pernah bertemu, kali ini kami bicara soal pemerintahan,” ujar Wakil Walikota Bandarlampung, Yusuf Kohar, di kantor DPRD Kota setempat, Senin (6/07/2020).

Baca Juga

Disinggung, apakah pertemuan keduanya ada pembicaraan politik, terkait isu akan adanya kader PDI-Perjuangan Tulus Purnomo, yang digadang mendampingi Yusuf Kohar sesuai slogan Yusuf Kohar-Tulus Melayani Rakyat’. “Ngak lah, kita silaturrahmi, kalau PDI-P mah, Insa-Allah, kita pokoknya jalan terus saja, kalau soal gedung pemkot kebakaran, saya juga baru dengar tadi dari pak Wiyadi,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Wiyadi sendiri tidak menapik jika pertemuan mereka berdua ada hal-hal yang dibicarakan. “Ya, kita ngobrol banyak hal lah, namanya kami muspida, lama juga nggak ketemu,” kata dia.

Ditanya apakah ada pembicaraan deal-deal politik bersama Yusuf Kohar? “Belum lah, bukan ranah saya itu, itu wilayahnya DPP, saya bersama pak Yusuf bicara pemerintahan, soal politik biar berjalan saja,” tandasnya. (ron)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *