Cegah Wabah Covid-19 Srikandi PDI-P Bagikan Masker

Cegah Wabah Covid-19 Srikandi PDI-P Bagikan Masker
Cegah Wabah Covid-19 Srikandi PDI-P Bagikan Masker

RAKYATBALAM.COM – Cegah penyebaran virus corona, Srikandi PDI-Perjuangan membagikan masker ke rumah -rumah warga. Bukan hanya itu, anggota DPRD Kota Bandarlampung Sri Ningsih Djamsari juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Ya. Wabah covid-19 ini jelas berdampak pada prekonomian masyarakat, disamping harga-harga melambung tinggi, kebutuhan hidup warga dirasa kesulitan. Untuk itulah, anggota Fraksi PDI-Perjuangan Sri Ningsih Djamsari, mencoba berbagi dengan memberikan sembako kepada warga di daerah pemilihan (dapil) 4, yakni Kecamatan Sukarame, Tanjungseneng dan Sukabumi. “Kita coba mengurangi beban warga, yang sedang dilanda wabah covid-19 saya sebagai anggota DPRD Kota Bandarlampung, sangat prihatin, sembako ini memang tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan bisa mengurangi beban himpitan ekonomi warga, akibat wabah ini, ” ujar Sri Ningsih Djamsari, di sela-sela membagikan sembako secara door to door ke rumah warga, Minggu (19/04/2020).

Baca Juga

Dalam kesempatan itu pula, Sri Ningsih Djamsari, secara langsung door to door membagikan sembako ke rumah warga. Tak luput pula memasangkan langsung masker kepada warga, untuk menjaga dari wabah virus corona,.

Srikandi partai besutan Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarno Putri ini menjelaskan, pembagian sembako beras totalnya2 ton dan mie instan 100 dus, diperuntukkan kepada warga yang kurang mampu di dapil 4. “Ya yang kita bagi, warga yang kurang mampu, ini lah bentuk kepedulian kader PDI-Perjuangan kepada warga di tengah pandemi wabah virus corona. Sembari yang saya bagikan tidak banyak hanya 1000 paket, isinya pun beras, mie instan, masker dan lainnya,” ungkapnya.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bandarlampung ini mengungkapkan, bahwa bantuan yang iaberikan kepada warga, belum seberapa. “Ya ini lah yang bisa saya lakukan, semoga wabah virus covid-19 ini segera usai, semua warga bisa hidup dengan tenang,” kata dia.

Menurutnya, bahwa pihaknya bersama tim pun sudah benerapa kali melalukan sosialisasi lawan dan cegah covid-19, diantaranya penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di dapil 4, dan juga membagikan masker kepada pengguna jalan dan warga sekitaran Sukarame, Sukabumi dan Tanjungseneng. “Kami terus bergerak pasukan kita sudah semprot disinfektan untuk mencegah qif covid-19. Semoga kita semua sehat selalu dan dilindungi Allah SWT. Amin ya Robbal Alamin,” tandasnya.

Dan sebagai mana yang diamanatkan Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, bahwa kader harus membantu wina cilik, apalagi di tengah merebaknya pandemik wabah covid-19 yang melanda Indonesia, dan juga kota Bandarlampung, seluruh kader PDI-Perjuagan wajib turun dan membantu rakyat secara langsung.

(ron)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *