Pesawaran ‘Bersinar’ Bersama Nasir-Naldi

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran

RAKYATBALAM.COM – Siap melangkah dan membangun Kabupaten Pesawaran dengan sekuat tenaga dan pikiran, bersama Nasir-Naldi, kedua pasangan bakal calon Bupati Kabupaten Pesawaran ini sudah berani memproklamirkan dirinya ke publik akan bersama maju dalam pilkada serentak 2020.

“Ya, Alhamdulillah, doakan saja adinda, mudah-mudahan bisa membawa kemajuan yang lebih baik untuk Kabupaten Pesawaran kedepan, saya bersama pak Nasir mudah-mudahan dapat mengemban amanah masyarakat ‘Pesawaran Bersinar’ menuju kabupaten yang lebih maju,” ujar Naldi Rinara S Rizal, saat dihubungi, Sabtu (15/02/2020).

Baca Juga

Diketahui, M. Nasir adalah Ketua DPRD Pesawaran dan Naldi Rinara S Rizal juga mantan pimpinan DPRD Kota Bandarlampung yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD.

Naldi menjelaskan, saat ini pihaknya masi didukung oleh dua partai yakni PDI-Perjuangan dan NasDem dengan perolehan kirsi PDI-P (9) dan Nadem (4). “Ya sementara dua parpol dulu, yang lain nanti menyusul, kalau kursi sebagai syarat pencalonan sudah cukup 11 kursi total,” kata Ketua DPD NasDem Kota Bandarlampung ini.

Disinggung, jika dikabarkan Partai Hanurapun akan ikut bergabung mendukung Nasir-Naldi? “Sementara sih baru dua itu ya, tapi kami berdua pun terus melakukan lobi-lobi ke partai lain dan alhamduillah komunikasi itu baik,” kata Naldi.

Sebelumnya, jika M. Nasir adalah Ketua yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Pesawaran ini dikabarkan akan berpasangan dengan mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi Dharma Putra. Namun, terbaru Nasir justru mengunggah poster pencalonannya dengan Ketua DPD Partai NasDem Bandarlampung Naldi Rinara di WhatsApp-nya.

Ketika dikonfirmasi terkait pencalonannya dengan Naldi, Nasir yang juga Ketua DPC PDIP Pesawaran ini tidak menampik kabar tersebut. “Ya. Insyaallah,” ucap Nasir saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (15/2/2020).

(ron)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *