PDI-Perjuangan dan NasDem Prediksi Eva-Dedi Bisa Menang Mutlak

RAKYATBALAM.COM – Meskipun dipandang sudah diatas angin dengan popularitas dan elektabilitas yang sangat tinggi, serta raihan suara tebanyak dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019. Namun partai politik (Parpol) pengusung bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota Eva Dwiana Herman HN-Dedi Amrullah, tetap saja siap melakukan sosialisasi.

“Ye tetap lah kita sosialisasi, masak nggak turun ke masyarakat, kita penguatan tim ke bawah, sampai gresa-rood, sehingga nanti calon yang kita usung bisa menang mutlak,” demikian diungkapkan, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandarlampung Naldi Rinara S Rizal, Selasa (11/10/2020).

Dijelaskan anggota DPRD Kota Bandarlampung ini, Partai Nasdem dari awal sudah mendukung Eva Dwiana Herman HN, meski rekomendasi belum keluar, tapi kebiasaan partainya itu lah yang diusung. “Ya kan sama saja, surat tugas atau rekom, tapi nanti sebagai persyaratan di KPU model B-1-KWK ini pasri keluar dari DPP, nggak bakal berubah,” jelas Naldi memastikan.

Baca Juga

Saat ini, imbuhnya paslon walikota dan wakil walikota Eva Dwiana Herman HN-Dedi Amrullah mendapatkan rekomendasi dari PDI-Perjuangan. “Tidak lama lagi turun dari Nasdem, mungkin juga PKS segera nyusul dan mungkin ada lagi, ini koalisi yang solid dalam pilwakot Bandarlampung,” paparnya.

Sementara, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bandarlampung Wiyadi mengatakan, pihaknya pun siap mensosialisasikan kader PDI-P yang sudah direkom dalam pilwakot. “Kita siap sosialisasi ke semua titik di kelurahan/ kecamatan untuk menang mutlak. Hari ini juga semua PAC akan dikumpulkan untuk melakukan sosialisasi dan menentukan tim pemenangan. PDI-Perjuangan solid sampai ditingkat ranting, dan selalu loyal untuk pasangan yang direkomendasikan DPP PDI-Perjuangan,” kata Wiyadi, Selasa (11/8/2020).

Ketua DPRD Kota Bandarlampung ini mengungkapkan, saat ini pihaknya juga terus melakukan pendekatan kepada partai lainnya yang belum memberikan rekomendasi kepada Balon lainnya. “Kami terus mendekatkan kepada beberapa partai seperti, PKS, Gerindra bahkan Golkar yang sampai saat ini belum memberikan rekomendasi ke Rycko “ucap politisi moncong putih ini.

Diketaui rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPD PDI P Provinsi Lampung Sudin kepada Eva dan Dedi dengan nomor SK 1544/IN/DPP/VII/2020, di Kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung. (ron)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *